2008-12-03

Untuk Sahabat2 yang milad di bulan Desember

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Ya Allah panjangkanlah umur kami, sehatkanlah tubuh kami, terangilah hati-hati kami, tetapkanlah iman kami, perbaikilah amal-amal kami dan luaskanlah rizki kami. Dekatkanlah kami kepada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejelekan. Penuhilah hajat kami, dunia dan akhirat, akhirilah hidup kami dengan iman, Islam dan ikhsan. Tutuplah akhir hidup kami dengan baik dan janganlah engkau mengakhiri hidup kami dengan jelek.

Ya Allah, jadikanlah akhir perkataan kami ucapan “LA ILAAHA ILLALLAH” dengan rahmat-mu wahai sebaik-baik Penyayang. Rahmat dan kesejahteraan semoga tercurah atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga dan sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Aamiin!

Barakallah sahabat-sahabat semua yang milad di bulan desember. Ada sekitar 7 orang, semoga berkah sisa umur dan umur yang lewat.

Dulu Kita Seperti ini...


Dan Ingat Sekarang Kita smakin dekat dengan ini....










Selamat Milad Sahabat....



1 comment:

atep js said...

terima kasih kang yadi kunjungannya di blog saya, salam kenal kembali. ternyata sama2 ti ciamis nya. berkah bagi saya, dan sekalipun saya tidak milad di bulan desember, saya sangat setuju dengan renungannya. semoga saja kita selalu dalam bimbingan dan lindungan-Nya. salam hormat saya.